Pilihan

check this up!!!!

  • suatu hari di musim gugur 2046, Haruyuki memiliki perjumpaan dengan Kuroyukihime,gadis tercantik di sekolahnya. Untuk anak sekolah menengah yang sering diganggu,pertemuan perubahan hidupnya, lanjut??.
  • Terjebak dan bertarung demi nyawa mereka di MMORPG realitas virtual, Aincrad Online. Menceritakan tentang petualangan pendekar pedang satu tangan di dunia VR, Kirito. Bersama teman-temannya, pendekar itu berusaha. lanjut??
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • cerita suatu cerita dimana orang-orang banyak yang mati,lanjut??.
  • kakkoi!!!!, shinchan the movie yang ke- 18. seperti biasa selalu membuat saya kagum, siapa sangka pada masa masa depan meteor jatuh menimpa bumi, hal yang terjadi adalah... Bumi kehilangan Cahaya, lanjut??.

Search

Kamis, 07 Juli 2011

sholat jum'at yang aneh

sebelumnya maaf gan ane ga bermaksud SARA atw apa, ane cuma mau share pengalaman ane aja..dan dijamin thread ini ga mungkin repost, karena ane yang ngalamin sendiri!

jadi ceritanya begini gan,,,
dulu ane pernah sholat jumat disatu perkampungan gitu waktu masih sekolah tepatnya kelas 2 SMA..bareng sma temen2 ane gan!! lokasi mesjid'y tuh emang kebetulan punya banyak pintu keluar dan ga ada yang sholat diteras-teras kaya yang sering kita liat dikebanyakan mesjid...padahal tuh mesjid dipinggir jalan gan!
waktu kita lagi otw ke mesjid, emang ada satu babe2 yang baju+celananya udah kuceeeeLLLL banget gan, ga tau itu baju ga diganti berapa lama tuh! rambutnya gimbal tingkat dewa...
dia juga keliatan kaya orang stress gitu, ngomong2 sendirian, mungutin batu2 kecil ditanah ga tau buat apaan. pokonya tu babe2 mengkhawatirkan deh keadaan mentalnya!

setelah adzan dzuhur, khotib pun memulai khotbah...disini masih normal2 aja gan. seperti biasa aja....
nah singkat cerita, khotbah pun selesai dan shalat jumat pun dilaksanakan...
dirakaat pertama suasana begitu khusyu dan para jemaah seperti terlarut oleh lantunan ayat-ayat al-qur'an yang dibacain sang imam...meskipun diluar mesjid, kita bisa mendengar orang gila yang meracau ga jelas gan..ngeledek2in "ngapain kita shalat jumat?" parah dah tuh orang gila
sebenernya ane berusaha khusyu gan, tapi si omongan orang gila itu keras banget soalnya dia teriak..tepatnya kaya gini..

wueeeeee...nanaonan maraneh cungkelik cungkedang kitu???!!!
eweuh gawe pisan!!! geus mendingan urang nguseup cacing we yu jeung urang...ke meunang cacing geude jang pamajikan maraneh!!!


kira2 kalo diterjemahin kaya gini gan :

wueeeeeee.....apa2an kalian cungkelik cungkedang gitu???!!!!
ga ada kerjaan aja!!! udah mendingan kita mancing cacing aja yu sama saya...ntar pasti dapet cacing yang besar buat istri2 kalian!!!

ngapain istri dikasi cacing coba gan??? ada2 ajaaaa
(saya ga ngerti apa itu cungkelik cungkedang apaan gan!!! pokonya tu orang ngomongnya gitu..ga tau bahasa dari mana)

meskipun ane berusaha khusyu dengan shalat ane, tapi racauan tu orang tetep kedengeran gan..dan ini emang momen yang bener2 ngegoda iman kita yang shalat disana!
pokonya tuh orang ngeracau terus selama kita shalat...sampe di rakaat kedua, dia pindah posisi menjadi di pintu depan..(tepatnya sejajar dengan shaff paling depan). dia ngomong kaya gini, tepatnya ketika imam hampir selesai membaca al-fatihah :
YA!!! paduan suara segera dimulai, seluruh anggota persiapkan diri kaliaaannn!!!! *dan ketika imam sampai pada bagian "wallad dhoolin......" (ketika imam selesai dengan surat al-fatihah, emang biasanya kan jemaah yang lain mengakhiri fatihah dengan seruan "amiiiin"

si orang gila tuh teriak sekenceng2nya [b]"YOOO SEMUAAANNYAAAAAA!!!!!!!!!"
lalu jemaah2 yang lain berseru "aaaaaamiiiiiiiiiiiiNNNNNNN...."
si orang gila tuh dengan cool'y bilang kaya gini "bagus,,bagus,,,suara kalian bagus!!!
tuh orang gila ngomong kaya gitu sambil ngacungin 2 jempolnya gan. saya bisa tau karena kebetulan posisi ane ada di shaff kedua di deket pintu yang ada orang gila'ya itu!

yang ga nahannya, ketika kita selesai menyerukan kaliman "amiiiin"... saya bisa denger jemaah yang lain tuh pada nahan ketawa gan...termasuk saya
bener2 ga kuat pokonya ketika hal itu terjadi...
gak orang tua, ga abang2..hampir semuanya pada nahan ketawa!!! apalagi anak2 yang dengan enaknya ketawa lepas...!!!
imam'y aja sampe mengucap istigfar sebelum melanjutkan membaca ayat selanjutnya!

tuh orang gila masih ngeracau waktu imam lagi baca surat al-alaq dirakaat kedua...tapi sekarang si orang gila udah jauhan dikit, jadi kita bisa lebih khusyu lagi...meskipun ane masih bisa denger orang2 yang nahan ketawanya!
sang imam selesai dengan surat al-alaq'y...kita ruku!! udah gitu..ga ngerti dah kenapa ada orang yang segitu khilaf'y.................................
ada yang kentut gan keras banget
jemaah2 yang lainpun sekarang nahan ketawanya makin parah aja!!! imam'y juga sampe ngucap istigfar lagi ketika bangkit dari ruku!!!
ternyata si pelaku kentut ada di shaft belakang ane gan, tapi ditengah...
beneran ga nahan pokonya hari jumat itu...parah banget!!!
pas beres sholat jumat sipelaku kentut langsung kabur sambil nyengir...mungkin karena malu ga ketulungan!!!
  saya sama temen2 ane aja ga kuat...kita langsung keluar mesjid dan ngakak sejadi2nya diluar mesjid!! suasana jemaah ketika beres sholat pun ga sekhidmat biasanya...!

sekian gan pengalaman ane...
saya gak mengharap cendol, tapi kalo ada yang ngasih ga ane tolak!
tapi thread ane tolong jangan dibata gan...s, saya ga bermaksud SARA atw ngeledekin atw apapun,,, saya cuma share aja...
kalo berkenan di follow juga ya !



didapat dari : kaskus ( 
                                                                    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9519456

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

follow me

Kode Widget Follow Disini
Irsyad Blog